Rabu, 29 Agustus 2012

When I Fall In Love (Part 4)

            Halo sahabat Dyan's Blog! Kalian udah pada baca cerbung ku yang judulnya "When I Fall In Love" belum nih? Kalo belum, dibaca ya! :D Nih aku kasih linknya >Part1< , >Part2< , >Part3< . . . Sekarang aku mau ngelanjutin Part4 nih, mau pada baca ga ? Ga mau baca yaudah ._. Tapi, kalo kalian mau baca kelanjutannya langsung disimak aja yuk! CEKIDOT . . . !


Author : Dyan Rosdiana
Title : When I Fall In Love


@University of Music, LA 

           Justin baru saja tiba di kampus barunya. Ketika ia masuk kedalam kampus, ia langsung disambut oleh beberapa gadis karena ketampanan Justin :D *LEBAY . . Ahahahaha :P Tiba-tiba  saja, ada teriakan seorang gadis memanggil namanya . . . .

"Justin . . . . . Justin . . . . . . Justin . . . . . . ."  Seperti itulah teriakan yang didengar oleh Justin

              Justin pun menoleh kearah suara yang memanggil namanya itu. Dan ternyata , dia adalah sesosok gadis cantik yang baru dikenalnya beberapa hari yang lalu.

"Taylor?" Kata justin sambil mendekati taylor & sahabatnya.
"Justin, jadi kamu sekolah di sini juga?" Tanya taylor
"Ah, iya taylor :) Aku pikir kamu ngga sekolah disini" Ucap justin
"Haha . . . Aku sekolah disini kok! Universitas ini kan lumayan dekat dengan rumahku!" Jelas taylor
"Iya juga sih :D" Ucap justin sambil unjuk gigi
"Oh iya Justin, kenalin ini sahabatku Caitlin. Caitlin ini Justin" Kata taylor memperkenalkan kedua orang itu
"Hi, aku Caitlin Beadles. Just call me Caitlin!" Ucap caitlin sambil mengulurkan tangan
"Aku justin..." Ucap justin sambil tersenyum & mengulurkan tangan
"Oh ya, justin kami berdua mau ke perpustakaan. Kamu mau ikut ngga?" Tanya caitlin kepada justin
"Umm, boleh deh! Ayo kita ke perpus.." Ucap justin

             Akhirnya mereka pun, berjalan menuju perpustakaan di kampus mereka.

            *SKIP . . . . . . Ketika ditengah perjalanan, mereka bertemu seorang pemuda yang tampan. Kemudian, pemuda itu memanggil Taylor Swift.

"Hi Taylor !" Kata salah satu pemuda itu
"Ah, Cody! Ada apa?" Tanya taylor kepada sahabatnya itu
"Um, nanti kamu ada acara ngga?" Kata cody 
"Ngga kok! Emang ada apa?"
"Gapapa kok! Cuma tanya aja" Ucap cody sambil menggaruk kepalanya yg sama sekali tidak gatal itu.
"Owh, aku kira kenapa! Um, cody kenalin deh... Ini justin, dia mahasiswa baru dikampus kita. Justin ini cody sahabatku!" Kata taylor
"Hi, aku cody simpson!"
"Justin Bieber"
"Cody, dimana chris? Biasanya lo sama chris bagaikan perangko & surat yang tidak terpisahkan!" Tanya caitlin agak heran
"Haha . . . Gue ga tau cait! Tadi  gue liat dia pergi dengan seorang gadis" Ucap cody
"HAH? Serius lo?" Kata caitlin yang agak aneh mendengar ungkapan cody
"Serius lah! Emang muka gue keliatan lagi boong ya?" Ucap cody sambil mengerutkan keningnya
"Engga juga sih! Terus kenapa lo ga ikut sama si chris?" Tanya caitlin
"Engga ah! kan pujaan hati gue Taylor cantik, ada disini!" Gombal cody
"Ih, apaan sih cody? Kita tuh cuman sahabat tau..." Sahut taylor malu malu
"HAHAHAHA!" Mereka pun tertawa terbahak-bahak

         *SKIP . . .


           Beberapa menit kemudian, Selena & Demi baru tiba di kampusnya . . . Tidak sengaja Selena melihat sesosok pemuda tampan yang tidak dikenalnya, sedang berbincang bersama Taylor, Caitlin & Cody.

"Demi . . ." Ucap Selena
"Iya selly ! Kenapa?" Tanya Demi
"Lo liat ga , cowok yang lagi ngobrol sama Cody, Cait, & Taylor itu? Ganteng banget!" Sambil melirik kearah Justin
"Owh itu, iya ganteng! Tapi bagi gue, masih gantengan . . . . . " Ucap demi
"Gantengan siapa  Hayooo???" Tanya selena sambil meledek
"Um, udah lupain aja!" Pinta demi
"Gantengan Liam kan? Iya kan? Hahaha :P" Ledek selena
"Ih... apaan sih lo!" 

           *SKIP . . . . .

     (2 Jam kemudian) Selena beranjak pergi ke perpustakaan sendiri. Ia berjalan menuju perpustakaan sambil memainkan handphone nya. Untuk yang kedua kalinya , ia harus bertengkar dengan Justin. Hal itu dikarenakan selena menabrak Justin yang sedang mengobrol dengan Cody.

"OMG... Sorry gue ga sengaja!" Ucap Selena
"It's ok!" Kata Justin sambil menoleh kearah Selena
"Ah... Dia kan cowok ganteng itu!" Ucap selena dalam batinnya. Selena sama sekali tidak tau, bahwa pemuda yang bertengkar dengannya dibandara adalah Justin. Karena pada saat itu Justin memakai Sunglasses.
"WHAT? Elo kan...?" Kata justin sambil menunjuk selena
"Kenapa dengan gue?" Tanya selena heran
"Jangan pura-pura ga tau deh!" Ucap justin ketus
"Apaan sih maksud lo? Marah-marah gajelas!" Selena pun mulai emosi :D
"Heh! Apa lo lupa sama kejadian dibandara kemaren?" Tanya Justin
"Di bandara? Kemaren?" Selena masih tidak mengerti perkataan Justin.
"Justin, udah deh! Mending kita pergi aja dari sini!" Kata cody membujuk justin.
"Cody, gue tuh kesel banget sama nih cewek! Asal lo tau ya cody, cewek ini udah bikin masalah sama gue 2 kali! Pertama kemaren dibandara, gara-gara dia ceroboh. Dia numpahin sprite kebaju gue. Kedua, tadi! Dia nabrak gue ketika gue ngobrol sama lo!" Ucap justin *Curhat ya bang? :D*
"Apa? Jadi...Jadi... Lo cowok ngeselin yang di bandara kemaren? OMG! Ngapain sih lo ada disini?" Selena pun mulai ingat kejadian di bandara.
"Heh! Terserah gue dong, gue mau makan, mau mandi, mau makan disini. Emang itu urusan lo?" Ucap justin kesal.
"Ih... Ngeselin banget sih lo jadi cowok!" Kata selena yang emosi
"Heh! Lo kali jadi cewek ngeselin banget!" Ucap Justin
"Terserah lo deh Cowok Bawel!" Ucap selena sambil meninggalkan cody & Justin.
"Dasar cewek aneh!" Ucap justin
"Lo jangan kaya gitu sama tuh cewek! Entar lo suka lagi" Ledek cody
"Apa lo bilang? SUKA? Ga akan mungkin!" Kata justin
"Ya kita liat aja nanti!" Kata cody

            *SKIP . . . .


        (Beberapa Jam Kemudian) Sudah hampir 25 menit Selena menunggu Demi diparkiran kampusnya untuk pulang. Namun, Demi belum juga keliatan.

"Mana sih Demi? Kebiasaan deh kalo udah berdua sama Liam! Gue sms ga bales, Telp ga diangkat! Kalo bukan sahabat gue, udah gue tinggalin tuh anak!" Kata selena yang kesal.

             Lalu . . . Tiba-tiba saja ada seorang pemuda yang mendekati Selena.

"Selly! Kok lo sendirian? Demi kemana?" Tanya pemuda itu
"Ngapain lo nanya-nanya?" Jawab selena sambil melirik tajam pada pemuda itu
"Lo mah jutek banget sama gue!" Kata pemuda itu
"Eh, mana Liam temen lo?" Tanya selena kepada pemuda itu
"Mana gue tau. Liam kan sahabat lo juga?" Pemuda itu malah balik bertanya
"Eh Zayn! Gue kesel sama tuh anak berdua, kalo udah berdua pasti lupa sama gue! .____." Ucap selena sambil masang muka melas :P
"HAH? Maksud lo berdua?" Tanya pemuda yang memiliki nama Zayn Malik itu
"Itu loh . . . Liam & Demi!" Kata Selena
"Oh... Mereka sih jangan ditanya, kalo udah berdua bisa lupa waktu! Maklumlah sahabat dari kecil, pastinya udah akrab banget!" Kata Zayn. Yah memang demi & liam telah menjalin persahabatan sejak mereka umur 7 tahun.
"Tapi kan, Demi udah bilang mau pulang sama gue!" Kata selena yang mulai cemberut
"Udah deh jangan cemberut! Lo tuh lebih cantik kalo senyum! Um, gimana kalo lo pulang bareng gue?" Kata zayn sedikit gombal
"Apa kata lo?" Selena kaget dengan ucapan Zayn. Karena sebelumnya , Zayn selalu cuek dengan selena. Sedangkan zayn adalah cowok yang ditaksir selena sejak sebulan yang lalu.



       Hmm... Gimana part 4 nya? Tambah GAJE yah? .___. Maklum bukan penulis maupun pengarang handal. Tapi saya ingin mencoba menjadi penulis & pengarang. Haha :D Kira-kira selena bakal nerima ajakan Zayn untuk pulang bareng ga ya??? Penasaran? Tunggu di part selanjutnya! Oke? :D




See You Next Time . . . . . . . .





Ditulis Oleh : Dyan // 8/29/2012 10:19:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner