Minggu, 26 Agustus 2012

When I Fall In Love (Part 1)

            Halo sahabat sahabatku ! Apa kabar nih semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya . . . Oh iya , aku punya karangan ngga jelas nih :D Sebenernya sih aku bikin cerita ngawur ini khusus BELIEBERS , tapi siapapun boleh baca kok ! Hehehe . . . Sebelumnya maaf kalo ceritanya ngawur, jelek, ataupun amburadul. Maklum baru pertama kali nulis cerita di Blog ! Cerita ini disajikan dalam bahasa indonesia. Oke . . . langsung aja yuk dimulai ceritanya ! ! ! :)


Author : Dyan Rosdiana
Title : When I Fall In Love


@Bandar Udara Internasional Los Angeles

            Pada suatu hari, di sebuah Bandar Udara Internasional Los Angeles terdapat seorang remaja laki-laki berkulit putih yang memakai sunglasses sedang berdiri sambil memainkan Iphone-nya dan meminum sebuah Sprite. Ya sebut saja pemuda tampan itu Justin Bieber. Ketika ia sedang asyik memainkan Iphone-nya, tiba-tiba saja ada seorang gadis yang berjalan sambil memainkan handphonenya & tidak sengaja gadis itu menyenggol Justin, sehingga menumpahkan Sprite yang sedang dipegang Justin ke bajunya. Sebut saja gadis cantik itu Selena Gomez.

"Heh! Lo ngga punya mata ya? Ada orang segede gini masih aja ditabrak!" Kata Justin dengan nada tinggi.
"Um... maafin gue ya? Gue ga sengaja... Gue ga liat kalo didepan gue tuh ada orang!" Ucap selena.
"Apa? Maaf kata lo? Liat dong gara-gara lo, baju gue jadi kotor & basah!!!" Ucap Justin kesal.
"Kok lo jadi marah-marah ke gue sih? Tadi kan gue udah bilang minta maaf!" Selena pun menjadi kesal.
"Eh... maaf lo tuh gabisa bikin baju gue kering & bersih lagi tau!" Ucap Justin.
"Yaudah... terserah lo! Kalo lo gamau maafin gue, ga masalah kok! Mending gue pergi aja dari sini, daripada harus ngadepin cowok yang super bawel kaya lo!" Selena pun pergi meninggalkan justin.
"Apa??? Gue dibilang bawel?" Justin pun kaget, karena sebelumnya tidak ada gadis yang bilang dia bawel.



              *SKIP . . .

              Beberapa menit kemudian, seorang gadis cilik datang mendekati Justin. Dia adalah adik Justin (Jazmyn Bieber).
"What's Happened? Kak Justin, siapa gadis itu?" Ucap Jazmyn sambil menunjuk gadis yang telah pergi jauh itu.
"Ah... Jazzy, kamu melihat kejadian tadi?" Kata Justin.
"Kejadian apa? Aku baru saja datang, dan dari jauh aku melihat gadis itu meninggalkanmu!" Ucap Jazmyn yang bingung dengan pertanyaan kakaknya.
"Hah... syukurlah!!!" Ucap Justin dalam batinnya.
"Kak! Kenapa bengong? Ayo kita ke mobil! Dari tadi daddy & mom sudah menunggu.." Ajak Jazmyn.
"Iya ayo!" 

            *SKIP . . .

            Selena celingak celinguk mencari sahabatnya yang baru saja pulang berlibur dari Paris. Tiba-tiba saja terdengar suara memanggil namanya.
"Selly... Selly..." Teriak Demi Lovato memanggil selena.
"Demi..." Selena berlari & memeluk Demi.
"Selly, gue kangen banget sama lo!" Ucap Demi.
"Haha... Sama gue juga kangen banget sama lo!"
"Eh... lo kok lama banget sih! Gue dari tadi nungguin lo disini tau" Ucap Demi sambil melepas pelukan selena.
"Sorry... Tadi gue abis ketemu orang gila ._.!" Ucap Selena
"Hah? Serius lo? Mana ada orang gila di Bandara?" Tanya Demi ragu.
"Yaudah kalo lo ngga percaya! Udah ah... ke mobil yuk!!!" Ajak selena.
"Iya ayo!!!" 

             Selena & Demi pun berjalan menuju mobil Selena.

             *SKIP . . .
             
@Didalam Mobil Justin

             Justin masih kesal dengan kejadian tadi di bandara. Walaupun justin mencoba melupakan kejadian dibandara tadi dengan melihat jalan-jalan di Los Angeles dari dalam mobil. Namun masih saja terbayang-bayang wajah selena yang menyebalkan itu.

"Kak, aku boleh pinjam Iphone mu?" Tanya Jazmyn.
"Ngapain sih anak kecil make Iphone? Gaya banget!" Jawab justin dengan nada ketus.
"Justin, kamu kenapa jadi galak banget sama adik kamu?" Tanya mom pattie heran.
"Ah... Jazzy maafkan aku! Aku tidak sengaja..." Justin baru menyadari perlakuannya terhadap jazmyn.
"Iya kak! Tidak apa-apa..." Balas Jazmyn.
"Justin, kalo kamu punya masalah ceritakan saja pada kami!" Ucap Dad Jeremy.
"Tidak kok, Dad! Aku tidak apa-apa..." Ucapnya bohong.
"Iya justin! Kita disini keluarga, jadi kita harus saling terbuka" Sahut mom pattie.
"Iya mom! Aku tau, tapi benar aku sama sekali tidak ada masalah" Jawab justin.
"Yasudah... tapi, lain kali kamu jangan galak-galak sama jazzy!" Pinta mom pattie.
"Oke mom! Aku janji..." 

             *SKIP . . .

@Didalam mobil Selena

              Selena masih saja memikirkan kejadian dibandara. Ia masih kesal dengan sikap cowok yang sama sekali tidak dikenalnya itu.
"Selly, kenapa lo diem aja? Biasanya lo cerewet deh!" Tanya demi heran.
"Engga kok! Gue gapapa" Jawab selena singkat.
"Udah jujur aja sama gue! Jangan-jangan.... lo masih mikirin orang gila dibandara tadi ya?" Tanya demi.
"Ah... Ngapain amat gue mikirin tuh orang! Ga penting tau!" Jawab Selena.
"Udah ngaku aja sama gue! Iya kan? Iya kan?"
"Hmm... gimana ya? Sebenernya sih gue emang masih kesel sama orang gila tadi" Selena pun jujur.
"Emang orang gilanya tuh cewe apa cowo?" Tanya Demi.
"Cowok" Ucap selena sambil terus menyetir
"Wah... pantes aja! Jangan-jangan lo naksir ya sama tuh cowok?" Tanya demi sambil nyengir.
"Ya enggalah!" Jawab selena kesal.
"Hmm... lagian gue yakin kok! Yang elo maksud orang gila tuh sebenernya cowok waraskan? Tapi mungkin dia ngeselin!" Ucap demi.
"Iya... ._. Kok elo tau sih?" Selena heran.
"Tau dong! Gue gitu :D Oh ya... emang cowok itu seganteng apa sih? Seganteng Robbert Pattinson kah? Sampe-sampe elo kepikiran dia terus" Ucap demi sambil nyengir.
"Mana gue tau, orang dia pake sunglasses. Yang jelas tadi dia itu berkulit putih & lagi mainin Iphone" Jawab Selena


             *SKIP . . .

@Rumah Justin

             Justin & Family pun tiba dirumah barunya. Mereka langsung masuk kedalam rumahnya, terkecuali Justin. Ia malah keluar gerbang rumahnya untuk mencari teman baru. Tiba-tiba saja ada yang menyapa Justin dari belakang.
"Hi...!" Sapa seseorang yang tidak dikenal Justin
"Hi juga" Justin pun menoleh & melihat seorang gadis cantik yang menyapanya
"Kamu baru pindah ya?" Tanya gadis itu sambil tersenyum.
"Iya... kamu siapa?" Tanya justin heran.



            Hmm... Gimana ceritanya? Lumayan gaje kan? Haha... :D Kira-kira siapa ya gadis itu? Nantinya dia bakal jadi sahabat Justin :) Tunggu part selanjutnya ya!




See You Next Time . . . . . . . . . . . . . .








Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 8/26/2012 02:33:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner