Sabtu, 06 Februari 2016

[Link] Daftar Fanfiction Buatanku!

Assalamu'alaikum ^^

Halloooo kawan-kawan!

Apakah di antara kalian ada yang suka membaca fanfiction? Yup, aku juga suka membaca fanfiction, terutama FF K-Pop (BTS, EXO dan Seventeen). Tapi, selain membaca ff, aku juga sudah menulis beberapa ff. Dan pada postingan kali ini, aku hanya ingin membagikan link fanfiction yang udah aku tulis itu. Jadi bagi kalian yang ingin membaca bisa cek link di bawah ya! ^^


FF BTS

1. THIS IS OUR LIFE.

Main Cast :
- Kim Seokjin
- Jeon Yoora (OC)
- BTS & BAP Member

Rating : T

Genre : Humor, Romance, Friendship



2. MEMORIES. [NEW FF]

Main Cast :
- Kim Taehyung
- Byun Baekhyun
- Min Yoongi
- Park Chanyeol
- BTS Member

Rating : M (M untuk adegan pembunuhan!)

Genre : Tragedy, Family, Brothership



2. Because of You. [NEW FF]

Main Cast :
- Min Yoongi
- Park Jimin
- Kim Taehyung
- Jeon Jungkook

Pairing : MinYoon, VKook

Rating : T

Genre : Romance, Humor, Friendship

Link : fanfiction.net


FF EXO

1. DESTINY.

Main Cast :
- Kim Jongin
- Kim Hyora (OC)
- EXO, Infinite & SHINEE Member

Rating : T

Genre : Romance, Humor, Friendship, School Life



2. I'M SORRY.

Main Cast :
- Luhan
- Oh sehun
- EXO & BTS Member

Rating : T

Genre : Hurt, Comfort, Family, Brothership



FF SEVENTEEN

1. ONE LOVE. [NEW FF]

Main Cast :
- Jeon Wonwoo
- Kim Mingyu
- Jeon Jungkook
- Seventeen & BTS

Pairing :
- Meanie

Rating : T

Genre : Romance, Humor



FF JUSTIN BIEBER

1. THE BAD BOY

Main Cast :
- Justin Bieber
- Lily Madison (OC)

Rating : T

Genre : Romance, Humor, Friendship

Note! FF ini udah aku update sampai chapter 14. Tapi, ff ini sudah terhenti cukup lama dan aku bingung untuk melanjutkan. Aku berniat untuk melanjutkan, hanya saja kemungkinan akan aku remake dari ulang. 

Link : wattpad


FF ONE DIRECTION

1. CHANGE MY MIND

Main Cast :
- Zayn Malik
- Selena Falkner (OC)
- One Direction Member

Rating : T

Genre : Romance

Link : wattpad



Nah, itu adalah daftar ff yang aku tulis. Dan semuanya belum ada yang tamat. Ini gila, padahal aku nulis FF The Bad Boy (Justin Bieber) itu sejak 2013, tapi sampai sekarang belum kelar juga *mewek*. Dan jika banyak peminatnya, aku ada rencana untuk remake ulang ff itu. Untuk saat ini, aku lagi fokus sama tiga ff (ONE LOVE, I'M SORRY dan MEMORIES). Tapi ff yang paling banyak peminatnya akan aku usahakan untuk update dengan segera.

Yang sudah membaca silahkan tinggalkan jejak! ^^


Ditulis Oleh : Dyan // 2/06/2016 11:22:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner