Senin, 18 Juli 2016

[Galeri Foto] 20 Foto Kim Taehyung (Part 2)

Assalamu'alaikum ^_^

Hi kawan! Apa kabar semuanya? Ada yang kangen sama aku? Ga ada? Yaudah deh... :D

Entahlah, udah berapa lama aku ga buka blog ini. Tapi akhirnya setelah sekian lama, aku bisa buka blog ini lagi.  Hanya saja, ada satu hal yang bikin aku bener-bener miris ngeliat blog ini. Kenapa? Tentu aja, karena blog ini bener-bener ngga keurus. Huhuhu T_T

Okay, maafkan atas curhatanku yang sama sekali ga penting itu! Mari kita pergi ke topik hari ini! Berhubung aku orangnya kepo, aku pengen tau apa yang paling diminati para pembaca untuk blog ini. Dan ternyata, dari hasil terbanyak di kata kunci pencarian blog ini. Galeri Foto Kim Taehyung merupakan salah satu postingan aku, yang berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Oke, terima kasih kepada Taetae! #prokprokprok :D

Karena hal itulah, aku mau ngasih kalian foto si Mphi. Baik foto lama ataupun foto-foto terbarunya Mphi. Jadi yang demen sama Taetae, langsung diliat aja ya! Hihihi ^^





















Oke, gimana pendapat kalian tentang si Mphi? Makin cakep? Makin manis? Makin ganteng? Makin aneh? Makin lucu? Kalian paling suka sama rambutnya Mphi yang mana? Aku suka semuanya, tapi aku lagi suka banget sama rambutnya dia yang di era Young Forever (MV Fire & MV Save Me). Wkwkwk :D

Oh iya, mungkin di postingan selanjutnya, aku mau bagiin fotonya abang Suga yang udah menuhin memoriku. Huhuhu :D Atau mungkin ada yang mau request foto member lain? Kalo ada yang mau fotonya member EXO, Seventeen, NCT juga boleh. Aku juga fans mereka, jadi aku nyimpen foto mereka banyak banget. Maklum mulfan :p Baiklah, cukup sampai disini dulu ya!

Sekian terima SUGA! Sampai jumpa di postingan berikutnya! ^^



Source : Tumblr, Facebook, Twitter, We Heart It, Instagram, WA Grup.



Ditulis Oleh : Dyan // 7/18/2016 08:44:00 PM
Kategori:

1 Komentar:

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner