Sabtu, 15 September 2012

When I Fall In Love (Part 8)

          Halo sahabat Dyan's Blog! Apa kabarnya nih? Hmm, pastinya baik-baik aja dong :) Oh iya , aku mau ngelanjutin cerbung buatan aku nih. Mau baca ngga? Mau ya . . . Mau! *Maksa. Hehe :D Hmm, barangkali ada yang penasaran sama kelanjutan cerbungku ini. Yuk langsung aja di simak cerbung ini!!! :D Semoga anda semua terhibur :)

Yang mau baca part 7 nya -->  ~Part 7~

Author : Dyan Rosdiana
Title : When I Fall In Love


        Akhirnya Cody & Taylor pergi ke ruang musik sambil berpegangan tangan. Dan Greyson masih menarik tangan Bella untuk membawanya ke sebuah tempat.

"Greyson kita mau kemana sih?" Bella bertanya lagi.
"Udah deh lo jangan bawel!" Ucap Greyson dengan nada sok cuek.
"Yaudah tapi . . . tapi . . ." Ucap Bella.
"Tapi apa sih? Lo bawel banget deh!" Kata Greyson yang menyela ucapan Bella.
"Ini . . . sa . . sa . . sakit" Ucap Bella terbata-bata.
"Apanya sih yang sakit? Jangan manja dong!"
"Ih Greyson, tangan aku sakit!!! Jangan narik tangan aku dong!" Ucap Bella sambil melepaskan tangan Greyson.
"Ah... Sorry, sorry! Gue ga sengaja!" Ucap Greyson dengan nada sok cool :D
"Ih . . . kamu tuh ngeselin banget sih!" Kata Bella sambil manyun.
"Apa lagi sih Bebel? Lo tuh jadi cewek bawel amat sih!" Ucap Greyson.
"Heh! Cewek bawel tuh wajar, lah kalo cowok bawel aneh tau! Lagian emangnya kamu mau bawa Bella kemana sih?" Ucap Bella sambil
"Apa lo bilang? Cowok bawel aneh? ._. Udah lah lo ikut aja, ntar juga lo tau!" Kata Greyson sambil menarik tangan Bella.

         Bella pun mengikuti Greyson menuju ke sebuah tempat. (Beberapa menit kemudian) Bella tiba di sebuah taman yang letaknya tersembunyi di kampusnya. 


"Kita udah nyampe!" Ucap Greyson sambil tersenyum.

"Greyson, this place is very beautiful! How do you know this place? Aku udah lama sekolah di sini, tapi . . . aku sama sekali engga tau tempat indah ini?" Tanya Bella yang agak heran.
"Yeah! This place is beautiful. Umm, sebenarnya aku juga baru tau tempat ini dua hari yang lalu! :D" Ungkap Greyson sambil menggaruk-garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal itu.
"Tapi aku heran sama kamu Grey! Sebenernya apa tujuan kamu ngajak aku ke sini?" Tanya Bella.
"Sebenernya . . . sebenernya . . ." Ucap Greyson gugup.
"Apa Grey? Kalo ngomong yang jelas dong!" Pinta Bella.
"Um... Bebel!!!" Ucap Greyson yang kemudian memegang kedua tangan Bella.
"Iya Grey? Ada apa?" Kata Bella sambil mengangkat kedua alisnya karena heran.
"Um, Bella . . . Lo , lo mau ga jadi . . . . . . " Ucap Greyson gugup.
"Jadi apa Grey?" Tanya Bella.
"Greyson , greyson , greyson!" Suara teriakan dua orang memanggil Greyson.
"Oh SHIT!!! Ganggu aja nih orang!" Ucap Greyson dalam batinnya.


        Kedua orang yang memanggil Greyson pun berjalan mendekati Greyson & Bella. Ternyata kedua orang itu adalah Cody & Taylor.

"Ngapain sih lo ke sini?" Tanya Greyson dengan nada ketus.
"Lo kenapa sih? Jutek amat tumben!!!" Kata Cody heran.
"Gapapa kok! Lo ngapain ke sini?" Tanya Greyson.
"Gini sepupuku yang baik! Tadi lo di cariin si Louis" Ucap Cody sambil memegang pundak Greyson.
"HAH Louis? Louis Tomlinson maksud lo?" Kata Greyson sambil menatap Cody.
"Iya, tadi dia nyuruh kamu untuk nemuin dia di depan ruang musik jam 10" Sahut Taylor.
"What? Sekarang kan udah jam 10!" Ucap Greyson sambil melihat jam tangannya.
"Yaudah berarti sekarang kamu temuin Louis!" Ujar Taylor.
"Oke deh! Bebel, Taylor, gue sama Cody nemuin Louis dulu ya!" Ucap Greyson sambil menarik tangan Cody.
"HAH? Kok gue di suruh ikut sih? Kan lo doang yang di cariin!" Tanya Cody sambil menyingkirkan tangan Greyson dan berjalan mengikuti Greyson.
"Yaiyalah! Gue ga bisa deket Bebel, berarti lo juga ga boleh deket sama Taylor" Kata Greyson sambil terus berjalan menuju ruang musik.
"HAH? Maksud lo apaan Grey?" Tanya Cody yang heran.


"Ah... Engga kok! Lupain aja tadi gue ngomong apa!" Pinta Greyson.
"Bella ayo kita pergi!" Ajak Taylor.
"Iya kak! Aku juga ada jam kuliah sekarang" 

           *SKIP . . . .

         Cody & Greyson pun tiba di depan ruang musik. Di sana terlihat ada 3 orang pemuda tampan yang sedang menunggu seseorang. Ya, mereka bertiga adalah Louis, Niall, dan Harry yang dari tadi menunggu Greyson.


"Lama banget lo Grey! Dari tadi kita nungguin lo di sini tau!" Ucap Louis.
"Iya sorry! Emang ada apaan sih lo nyariin gue?" Tanya Greyson kepada Louis.
"Ga ada apa-apa sih. Gue cuman mau nanya sesuatu sama lo! Lo ikut gue bentar deh" Ucap Louis menarik tangan Greyson untuk menjauh dari Cody, Niall & Harry.
"Mau nanya apaan sih?" Tanya Greyson heran.
"Gini nih , gue liat lo deket banget sama si Bella" Ucap Louis.
"Terus kenapa? Masalah buat elo?" Kata Greyson dengan nada sok cuek.
"Gue cuman mau bilang lo jangan jadiin Bella pacar lo!" Pinta Louis.
"What? Apa maksud lo, bro gini ya... Gue mau jadiin Bella pacar gue ataupun engga itu bukan urusan elo! Jadi lo jangan ngatur-ngatur gue! OKE?" Ucap Greyson sambil mendorong Louis.
"Dan satu lagi.... Kalo lo suka sama Bella, silahkan lo usaha sendiri buat dapetin dia! Kita liat siapa yang bakal dapetin Bella!" Sambung Greyson sambil berjalan meninggalkan Louis dan mendekati Cody, Niall & Harry.
"Cody, ayo kita pergi dari sini!" Ucap Greyson sambil berjalan.
"Ah!? Grey, lo kok manyun sih?" Tanya Cody sambil mengikuti Greyson.
"Gue kesel sama Louis, dia manggil gue ternyata cuman mau bilang jangan jadiin Bella pacar gue!" Ucap Greyson kesal.
"What? Terus kenapa lo kesel? Atau jangan-jangan elo . . ." Ucap Cody yang tiba-tiba menghentikan langkahnya.
"Jangan berpikiran macem-macem tentang gue dan Bebel!" Kata Greyson sambil terus berjalan.

           *SKIP . . . . . . (Beberapa jam kemudian)

        Jam kuliah Justin untuk hari ini sudah selesai. Namun, ia memutuskan untuk tidak langsung pulang ke rumahnya. Ia malah pergi ke taman untuk menghilangkan rasa kesalnya pada Selena (Taman itu tempat Justin pertama kali bertemu dengan Bella kemarin). Ketika ia tiba di taman, ia melihat seorang gadis yang di kenalnya sedang duduk bersama seorang pemuda di salah satu bangku taman.

"Hmm, itu seperti Bella. Tapi siapa pemuda itu?" Ucap Justin sambil berjalan mendekati Bella.
"Kamu kenapa sih Grey, seharian ini kamu tuh aneh banget tau ga? Udah dua kali kamu ngajakin aku pergi ke taman!" Ucap Bella yang heran.
"Gini bel! Sebenernya gue . . . gue . . ." Ucap Greyson terbata-bata.
"Kenapa sih Grey?" Tanya Bella.
"Lo mau ga, jadi . . . jadi . . ." Ucap Greyson.
"Bella!" Ucap Justin memanggil Bella.
"Eh... Kamu Justin! :)" Ucap Bella sambil menoleh ke Justin.
"SHIT! Ada aja sih yang ganggu gue!!! Kalo gini terus kapan gue nembak Bella?" Ucap Greyson dalam batinnya.
"Gue pikir lo ga bakal ada di sini!" Kata Justin sambil garuk-garuk kepala.
"Tadinya sih aku mau langsung pulang, but Greyson ngajakin aku ke sini :)" Ucap Bella sambil tersenyum.
"Owh . . ." Kata Justin dengan mulut membentuk huruf O.
"Umm, Greyson kenalin ini Justin!" Ucap Bella memperkenalkan.
"Kenalin gue Greyson, jadi lo temen barunya Cody?" Ucap Greyson sambil tersenyum.
"Iya . . . Lo temennya Cody juga?" Tanya Justin.
"Gue sepupunya Cody" 
"Umm, Justin tadinya aku mau kenalin kamu sama kaka ku Taylor setelah jam kuliah selesai. Tapi, Cody memaksanya untuk pergi dengannya" Ujar Bella.
"HAH? Kakakmu? Taylor? Maksudmu Taylor Swift?" Tanya Justin heran.
"Iya Justin. Kamu sudah kenal sama kak Taylor?" Kata Bella.
"Iya, dia orang pertama yang menjadi temanku setelah aku pindah ke sini! :) Jadi kamu adiknya ya?" Ucap Justin sambil tersenyum.
"Iya :)" Kata Bella.
"Pantes aja gue ngerasa, muka lo mirip seseorang!" 

           *SKIP . . . 

@Rumah Selena

          Selena baru saja tiba di rumahnya. Ia langsung menuju kamarnya. Ketika ia tiba di kamarnya, Selena langsung menghempaskan tubuhnya ke ranjang.

"Huft . . . Lelah banget gue hari ini!" Ucap Selena.
"Kalo di pikir-pikir , cowok ngeselin itu kece juga ya?" Sambung Selena sambil senyum-senyum sendiri.
"Hmm, si Demi mana sih? Kok dia belum balik sih?" 

        Selena pun terlelap dalam tidurnya. (30 menit kemudian) Demi tiba di rumahnya. Sama halnya seperti Selena, ia langsung menuju ke kamarnya. Ketika Demi tiba di kamar, ia melihat Selena sedang tidur terlelap. Niat usilnya pun muncul lagi. Demi sengaja berteriak-teriak disamping telinga Selena agar dia  terbangun :D

"SELENA . . . SELENA . . . SELENA . . . ADA ZAYN DI BAWAH!!!" Teriak Demi disamping telinga Selena.

           Selena pun terbangun dan langsung marah-marah ke Demi. Karena Demi telah mengganggu tidur siangnya yang nyenyak itu.

"Demi, lo apa-apaan sih teriak-teriak ga jelas! Pake segala ngomong ada Zayn lagi!!!" Ucap Selena manyun.
"Haha . . . Sorry, sorry! :P" Ucap Demi.




          Hmm, gimana cerbung part 8 nya? Pasti gaje deh ._. Oh iya , Selena udah mulai suka tuh sama Justin. Justin juga mulai penasaran tuh sama si Selly. Menurut kamu mereka bakal akur ga? Penasaran sama jawabannya? Tunggu aja di Part selanjutnya!!! :D


See You Next Time . . . . 



Ditulis Oleh : Dyan // 9/15/2012 10:02:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner