Sabtu, 22 September 2012

Mengenal Lebih Dekat Aplikasi Zello


        Holla kawan-kawan! :) Apa kabarnya nih? Hmm, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya! Oh iya . . . Udah berapa hari nih saya ga bikin artikel? Jadi kangen sama blog ini. Hehehe :D Umm, pada postingan kali ini saya mau membahas sedikit mengenai Zello. Kalau kalian udah pada tau ya syukur, kalo belum tau langsung aja yuk simak artikel ini! :) Semoga bermanfaat buat kawan-kawan semua . . .

        Pada saat ini mungkin walkie talkie hanya dikenal sebagai alat komunikasi yang digunakan oleh satpam atau polisi. Namun, pada era 80-an alat komunikasi ini sangat populer sehingga banyak orang yang tergila-gila untuk terus menggunakan alat komunikasi ini. Tapi alat komunikasi ini telah tergusur seiring dengan kehadiran ponsel & perangkat-perangkat lain yang lebih canggih, seperti internet dengan layanan instant messengernya. 

         Namun kawan-kawan semua tidak perlu khawatir, karena sekarang kalian bisa memakai alat komunikasi yang sempat populer pada era 80-an ini melalui Zello. Apa itu Zello? Zello adalah aplikasi push to talk yang disediakan gratis untuk smartphone dan pc. Aplikasi ini sangat ringan, mudah digunakan, dan sangat cepat. 

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Zello :
  • Cepat : Percakapan Zello hampir secepat percakapan face to face. Aplikasi ini lebih cepat daripada komunikasi online.
  • Mudah untuk digunakan : Hanya menekan tombol untuk berbicara. kemungkinan besar anda tidak perlu mengkonfigurasi apapun untuk mulai menggunakan zello.
  • Compatibility : Zello bekerja bagus melalui Wi-Fi, 3G, GPRS dan EDGE.
  • One to Many : Zello mendukung channel di mana anda dapat berbicara dengan satu orang hingga 100 orang dari berbagai penjuru dunia pada saat yang sama.
  • Voice History : Dapat memutar kembali percakapan kapanpun anda inginkan.
Nah itu dia beberapa fitur yang ada pada Zello. Sebenernya sih masih banyak lagi. Oh iya aplikasi zello itu support buat PC, iPhone, BlackBerry dan Android aja. Tapi untuk mengenal lebih lanjut kawan-kawan bisa langsung mengunjungi link ini --> Zello 

         Oke, saya rasa cukup bahasan kali ini mengenai aplikasi zello. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terutama bagi anda para pembaca! :D Hehehe . . . Oke tunggu saya di artikel berikutnya!!! 

SEE YOU NEXT TIME . . .




Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 9/22/2012 05:48:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner