Rabu, 13 Agustus 2014

[FF] Change My Mind - Prolog


Title : Change My Mind

Author : Dyan Rosdiana

Cast :
  1. Barbara Palvin as Selena Falkner.
  2. Zayn Malik (One Direction) as Zayn Malik.
  3. Louis Tomlinson (One Direction) as Louis Tomlinson.
  4. Niall Horan (One Direction as Niall Horan.
  5. Hayley McFarland as Cassidy Michael.
Genre : Humor , Romance

Rating : T

Lenght : Chaptered

Disclaimer : Seluruh ide cerita dalam ff ini adalah murni karangan author. Seluruh cast milik tuhan, orang tua, Directioners, dan yang berhak saja :D

A/N : Jika ada kesamaan cerita dan nama tokoh harap dimaklumi! FF ini udah pernah aku publish di akun wattpadku. Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak! :)


Warning! Gaje, Typo, OOC, dan penulisan tidak sesuai dengan EYD.









Kota London merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya. London juga terkenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit di dunia. Pada saat itu adalah Bulan Desember. Kota London sedang mengalami sebuah musim dingin. Butiran-butiran salju putih mulai turun menghujani kota itu.

Gadis itu tengah berjalan menelusuri kota sembari menggosok-gosokan kedua telapak tangannya. Ia tetap merasa kedinginan walaupun telah mengenakan baju musim dinginnya. Ya, memang hari ini cuaca di Kota London sangatlah ekstrim.

"Huft... Hari ini dingin sekali. Jika saja aku boleh memilih, aku ingin dirumah saja untuk hari ini"

Selena Howell Falkner adalah seorang gadis cantik berusia 18 tahun. Saat ini ia bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restaurant. Ia tinggal bersama keluarganya.

Selena terus berjalan menelusuri jalanan Kota London yang cukup ramai itu. Hingga langkah kakinya terhenti tepat di depan pintu masuk sebuah Restaurant. Ia pun segera membuka pintu kaca itu dan berjalan menuju sebuah ruangan kecil di pojok Restaurant itu.

"Pagi Selena..." Sapa seorang gadis ketika ia tengah membuka pintu berwarna coklat kayu itu.

"Hey Cassidy... Wajahmu begitu bersinar hari ini. Ada apa?"

Gadis berambut keriting itu hanya tersenyum manis tanpa memberikan jawaban apapun.

"Hey, hey... Ada apa ini? Oh ayolah, ceritakan pada sahabatmu ini!" Selena pun duduk disebelah Cassidy.

Cassidy hanya tersenyum. Tentu saja hal itu semakin membuat sahabatnya itu penasaran. Cassidy pun menatap wajah Selena yang terbalut dengan rasa penasarannya. Mata coklat tuanya itu bertemu dengan mata biru milik Selena.

"Sebenarnya.... Besok restaurant ini akan dihias" Ucap Cassidy.

Selena membesarkan kedua bola matanya. Ia sedikit terkejut dengan pernyataan yang barusan dikeluarkan oleh sahabatnya itu. "Memangnya ada pesta apa?"

Cassidy hanya menggeleng pelan. "Hanya untuk menyambut tamu spesial yang akan datang kemari..."

"Benarkah itu? Siapa tamu spesialnya? Apakah dia Justin Timberlake, musisi Amerika favoritku itu?" Selena terlihat sangat bersemangat. Ya, Justin Timberlake adalah musisi favoritnya. Menurutnya Timberlake adalah musisi yang sangat berbakat. Ia sangat menyukai Timberlake, terutama saat mengingat masa lalu ketika Justin Timberlake masih tergabung bersama boyband Nsync. Ia berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan musisi favoritnya itu.

Lagi-lagi sahabatnya hanya menggeleng kepalanya. "Bukan... Bukan itu...."

"Lalu.....?"

"Dia adalah anak pemilik restaurant ini. Dia akan datang bersama sahabatnya dan mereka akan tinggal disini selama beberapa bulan kedepan"

Selena hanya terdiam. Wajahnya menunjukkan ekspresi kekecewaan. Menurutnya informasi yang disampaikan oleh sahabatnya itu sama sekali tidak menarik.

"Selena, apakah kau tidak tertarik dengan informasi yang barusan?"

Selena hanya menggeleng.

"Hey, sahabatku yang cantik! Kau tau tidak? Banyak yang bilang bahwa anak pemilik restaurant ini sangat tampan dan baik. Saat ini dia sedang kuliah di salah satu universitas di Amerika. Ah... Aku jadi tidak sabar ingin bertemu dengannya"

Selena pun bangkit dari tempat duduknya. Ia segera menuju tas biru miliknya. Ia mengambil sebuah topi merah miliknya. "Itu kan baru katanya saja. Lebih baik kita bekerja dulu sebaik mungkin ya...!" Selena pun memakai topi merahnya itu. Ia pun berjalan menuju pintu coklat kayu itu.

 

 

-To Be Continued-





Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 8/13/2014 10:51:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner