Selasa, 21 Mei 2013

Fakta Unik Justin Bieber Part 1

     Hallo sobat blogger! Apakah anda seorang belieber atau mungkin anda tertarik untuk menelusuri beberapa fakta yang dimiliki oleh pelantun lagu Boyfriend ini? Kalau jawabannya ya, berarti anda tidak perlu repot-repot mencari kesana-sini. Karena pada postingan kali ini, saya akan membahas beberapa fakta unik mengenai Justin Bieber. So, buat kamu yang mau tau silahkan dibaca! 



  1. Pelantun lagu boyfriend ini memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber.
  2. Justin lahir di Strartford, Ontario, Kanada.
  3. Justin lahir pada tanggal 01 Maret 1994.
  4. Ibunya bernama Patricia (Pattie) Lynn Mallette.
  5. Ayahnya bernama Jeremy Jack Bieber.
  6. Orang tua justin bercerai pada saat justin masih berusia 2 tahun.
  7. Warna favoritnya adalah ungu. *Wah samaan bang!!! :D
  8. Justin tidak suka kacang.
  9. Justin bisa moonwalk. 
  10. Terkadang dia menderita sesak napas. *Yeah, me too :)
  11. Nomor favoritnya adalah 96. *Samaan lagi bang :p
  12. Justin pernah menjadi pengamen saat dia berusia 13 tahun.
  13. Justin paling seneng kalo ada cewek yang tidur di pangkuannya.
  14. Justin ingin sekali bisa terbang.
  15. Kabarnya justin itu takut lift. 
  16. Justin mulai belajar bermain piano pada saat berusia 7 tahun.
  17. Makanan favoritnya adalah spagethi.
  18. Olahraga favorit justin adalah sepak bola. :)
  19. Justin mulai belajar bermain gitar pada saat berusia 10 tahun.
  20. Justin fasih berbahasa perancis. *Ajarin bisa kali :p
  21. Kata favorit justin adalah shawty yang artinya gadis yang menarik. :)
  22. Justin ngefans sama Michael Jackson.
  23. Justin nangis sewaktu Michael Jackson meninggal. :(
  24. Film favoritnya adalah rocky.
  25. Justin pandai bermain skateboard.
  26. Permen karet favoritnya adalah rasa strawberry.
  27. Justin menghabiskan waktu 15 menit di dalam kamar mandi.
  28. Justin itu takut sama gelap. *Me too -_-
  29. Justin pengen nikah pas hari valentine. 
  30. Nama fans justin bieber adalah BELIEBER. *Penulis juga belieber :D


     Oke guys segitu dulu ya!!! Tangan gue udah pegel nih. Hehe :D Tunggu fakta menarik lainnya di blog ini ya! :)

3 Komentar:

  1. Postingan dan blog mu sangat menarik sobat. Sangat informative and bermanfaat buat banyak orang. Thanks and keep blogging!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, sama-sama...
      Makasih udah mampir :)

      Hapus

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner