Minggu, 17 Maret 2013

When I Fall In Love (Part 12)

    Hallo sobat blogger! Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan Cerbung "When I Fall In Love Part 12". Kira-kira ada yang mau baca engga ya? Jujur saya bingung sendiri sama alurnya ini cerita, soalnya udah kelamaan ga lanjutin cerbungnya. Yasudahlah sekarang saya lanjutin apapun ide yang keluar dari otak saya. Eh, kok kebanyakan curhat? ._. Yang mau tau kelanjutannya, langsung aja dibaca yuk! :) Baca juga Part11!

Author : Dyan Rosdiana
Title : When I Fall In Love



@Aula University of Music, LA

"Prince oliver, aku bilang berhenti! Jangan ikuti aku lagi!" Bentak seorang gadis.
"Nicola, kenapa kau selalu melarang aku untuk mengikutimu?"
"Ahh... Prince oliver, maafkan aku. Tapi, ini sudah menjadi keputusanku" Ucap gadis itu.
"Tapi, tapi..."
"Stop semuanya, stop!!!! Louis, Demi aku sama sekali tidak puas dengan acting kalian berdua!" Teriak miss. rose.
"Maafkan kami miss. Tapi kami sudah maksimal melakukan peran itu" Ucap louis & demi kompak.
"Oh my god. Apakah drama 'Forbidden Love' akan batal ditampilkan?" Teriak miss. rose.
"Kenapa bilang seperti itu miss?" Tanya niall.
"Niall, apa kau tidak lihat bagaimana acting kedua temanmu itu sehingga kau berani bertanya hal demikian padaku?" Balas miss. rose dengan ketus.
"Umm, mungkin drama ini akan tetap tampil" Sambung harry.
"Bagaimana caranya?" Tanya miss. rose heran.
"Mengganti pemain utama" Ucap liam.
"Apa kalian yakin? Lagi pula siapa yang mau jadi pemeran utama?" Kata miss. rose ragu.
"Tentu. Kenapa tidak? Masalah orang baru, kami belum tentukan" Jawab liam & harry kompak.
"Memangnya drama ini akan dipentaskan dimana miss?" Tanya demi.
"Di paris. Apa pihak sekolah belum memberikan pengumuman?" Ucap miss. rose. Anak-anak hanya menggeleng.
"Baik, anak-anak. Saya tau kalian berada pada jurusan musik, bukan jurusan drama. Tapi, saya diminta oleh pemilik sekolah untuk memberikan sebuah hiburan berupa drama untuk ditampilkan di Paris bulan mei besok" Sambung miss. rose.
"Bulan mei? Berarti 3 bulan yang akan datang?" Tanya mahasiswi lainnya.
"Memang acara apa sih? Tumben banget ke paris" Sambung liam.
"Begini, pihak sekolah berencana mengadakan liburan ke paris bulan mei besok. Rencananya kita akan menginap disana selama 1 minggu. Untuk alasan kenapa memilih liburan ke paris, karena pihak sekolah tidak mau kalian bosan karena setiap tahun pergi ke canada"
"Umm, kalau begitu aku akan coba tanya pada teman-temanku. Siapa tau mereka tertarik" Ucap demi.
"Oke, anak-anak saya mohon bantuan kalian. Tolong cari seorang mahasiswi & seorang mahasiswa dari kelas manapun, asalkan dia berbakat dibidang acting" Pinta miss. rose.

***

@Parkiran University of Music, LA

    Justin telah selesai mengobati luka di kaki selena. Sekitar 5 menit sudah selena memperhatikan justin. Dia selalu bertanya-tanya tentang justin dalam batinnya.

"Eh, kok ngelamun. Gimana sekarang kaki lo udah mendingan?" Tanya justin.
"Eh iya, thanks banget. Mungkin kalo ga ada lo, gue udah pingsan kali" Ucap selena.
"Masa jatuh segitu doang bikin lo pingsan sih?"
"Bukan masalah jatuhnya, tapi darahnya"
"Tapi tadi kan berdarah sedikit doang"
"Ya maklum ajalah. Gue itu takut banget kalo liat darah"
"Takut nyampe segitunya? Apa lo pernah ngalamin kecelakaan nyampe berdarah-darah?"
"Kok lo jadi kepo banget sih? Udah ah gausah dibahas lagi" Ucap selena sambil berjalan menjauh dari justin.
"Iya, sorry deh kalo gitu. Eh, lo mau kemana? Tungguin gue dong!" Kata justin lalu memegang tangan kanan selena dari belakang. Selena pun menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah justin.
"Kenapa lagi sih?"
"Lirik lagunya gimana?"
"Lanjutin besok aja deh, gue lagi ga bisa mikir" Ucap selena lalu berjalan meninggalkan justin.
"Yaudah kalo gitu"

***

    Demi lovato sedang berjalan disebuah jalan setapak di kampusnya. Ia sedang bingung memikirkan siapa yang mau menggantikan posisinya menjadi pemeran utama dalam drama Forbidden Love. Dari kejauhan ia melihat sesosok sahabatnya sedang berjalan kearahnya. Entah kenapa tiba-tiba terbesit dalam pikiran demi untuk mencalonkan sahabatnya sebagai pemeran utama.

"Selly, selly" Ucap demi sambil berlari mendekati selena.
"Demi, dari mana aja lo gue cariin juga"
"Gue abis dari aula. Umm, gue mau ngomong sesuatu sama lo. Tapi jangan disini ya, ini penting banget!" Ucap demi lalu membawa selena ke sebuah tempat.

     *SKIP* Kini selena dan demi telah sampai dikantin.

"Dem, katanya mau ngomong hal penting. Buruan mau ngomong apaan? Jangan bikin gue penasaran!" Tanya selena heran.
"Iya penting, tapi ceritanya nanti aja ya. Gue laper banget. Hehe"
"Huuh dasar! Traktir gue deh"
"Oke, bentar gue pesen makanan dulu ya"
"Yaudah deh terserah lo"

    *SKIP* Makanan dan minuman yang dipesan oleh demi telah datang. Mereka pun langsung menyantapnya dengan haus dan lahap.

"Umm, yummi" Ucap demi sambil makan spagheti pesanannya.
"Makannya biasa aja sist!" Ucap selena.
"Ihh selly sensitif amat deh"
"Sorry deh sorry. Eh, menurut lo justin itu kaya gimana sih?" Tanya selena ragu-ragu.
"Ah, justin yang mana?"
"Yang itu loh si cowok aneh. Masa lo gatau sih?"
"Ohh dia. Kenapa lo nanyain pendapat gue?"
"Gapapa. Cuman nanya, kalo lo gamau jawab juga gapapa. No problem!" Ucap selena dengan nada kesal.
"Cielah, kayanya ada cewek yang jatuh cinta sama justin nih. Demi justin kayanya selly rela ninggalin zayn. Si zayn mau dikemanain tuh?" Ledek demi.
"Ihh, siapa yang jatuh cinta? Zayn emang siapa gue?" Ucap selena.
"Ehm, kayanya ada yang lagi ngomongin gue nih" Ucap zayn yang tiba-tiba datang dan langsung duduk disebelah selena.
"Yaampun nih orang PD banget. Huuh" Kata demi lovato sambil melempar kertas tisu yang dipegangnya ke muka zayn.
"Apa-apaan nih maen lempar sampah ke wajah tampan gue?" Ucap zayn
"Tampan dari mana?" Tanya selena dengan muka sinis.
"Selly, gausah segitunya juga kali mandang gue! Sinis amat!" Sahut zayn.
"Hahaha... Maklumin aja zayn, selena lagi sensitif" Sahut demi.
"Ohh, pasti gara-gara tadi disuruh satu kelompok sama justin"
"Ihh zayn berisik lo!" Ucap selena sambil menyiram zayn dengan segelas air putih.
"Selena, kalau kesel sama demi jangan gue yang jadi korbannya dong! -_-" Pinta zayn.
"Apa bener sel lo sekelompok sama justin?" Tanya demi.
"Iya, biasalah kerjaannya Mr.patrick. Kerjaan dosen ngeselin!" Jawab selena dengan kesalnya.
"Ssstt!! Ngomongnya jangan kenceng-kenceng!!! Mr.patrick kan galak" Tiba-tiba datang liam kemudian langsung duduk disebelah demi.
"Eh liam kebiasaan kalau datang udah kaya hantu" Ucap demi.
 "Hehehe maaf!" Ucap liam.

***

     Cody simpson sedang berjalan sambil mencari greyson disetiap sudut ruangan. Namun, ia tidak menemukan sedikitpun keberadaan greyson. Ketika ia berada didepan perpustakaan, tidak sengaja ia menabrak seorang gadis yang sedang membawa buku. Sudah terbayang bukan bahwa buku itu terjatuh berceceran?

"Aduhh! Gimana sih lo?" Bentak gadis itu.
"Eh, sorry, sorry! Gue ga sengaja" Ucap cody sambil membereskan buku yang berceceran dilantai.
"Loh? Caitlin?" Sambung cody.
"Iya, ini gue. Kenapa?"
"Kok tumben lo galak amat sama gue?"
"Abisnya gue kesel. Gue udah beresin ini buku cape-cape, eh sekarang malah berantakan lagi"
"Sekali lagi sorry ya" Ucap cody.
"Nah, udah selesai kan. Bukunya udah rapi semua" Sambung cody.
"Iya thanks ya! Hehehe"
"Ohh ya, lo liat grey ga?" Tanya cody.
"Greyson? Tadi gue liat dia pulang sama bella"
"Yaelah itu anak ngeselin amat sih. Pulang ga bilang-bilang ke gue. Gue tungguin dari tadi juga! Awas aja nanti dirumah"
"Hahaha sabar ya sabar! Maklum orang baru jadian mah"
"Apa lo bilang? Jadian?" Ucap cody terheran-heran.
"Aduh gawat, keceplosan lagi. Bisa diomelin gue sama grey" Ucap caitlin dalam batinnya.
"Woy, kok diem sih?" Kata cody.
"Eh, permisi cody. Gue buru-buru nih bukunya udah ditungguin sama miss.angie" Ucap caitlin sambil pergi meninggalkan cody sendirian.
"Apa iya grey baru jadian? Tapi sama siapa? Apa iya dia jadian sama bella?"

*LANJUT KE PART 13*

    Gimana pendapatmu? Ceritanya jelek ya? :3 Oke, cukup sekian dan terima kasih. Saya lanjut cerbungnya di part 13 ya. Jangan lupa beri komentar, saran, like, dan +1 nya!!! Thank you all :)


Ditulis Oleh : Dyan // 3/17/2013 10:11:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner