Minggu, 14 Oktober 2012

SMASH - Demi Kalian



Maafkanlah aku
Semua kekasihku
Aku khianati semua janji-janji
Semua tulus cinta
Air mata kalian

Oh tak pantas lagi
Aku tuk memilih
Cinta diantara kalian semua
Oh sungguh memuakkan diriku ini

Teruskan hidup kalian 
Tanpa diriku . . .
Percayalah, maafkan 
Aku tak seperti yang kalian harapkan

Tapi percayalah sayang 
Cinta dari kalian 
Sungguh aku rasakan 
Sungguh aku pikirkan 
Aku jatuh cinta pada kalian semua

Setiap cinta terucap 
Dengan tulus adanya . . .
Aku tak berdaya pada kalian semua 

Percayalah, maafkan 
Aku tak seperti yang kalian harapkan . . . .

Tapi percayalah sayang 
Cinta dari kalian 
Sungguh aku rasakan 
Sungguh aku pikirkan 
Aku jatuh cinta pada kalian semua

Setiap cinta terucap 
Dengan tulus adanya . . .
Aku tak berdaya pada kalian semua . . .

Pasti nanti kau temukan 
Bara api bagi langkahmu
Tapi jangan lupakan aku . . . . .







Ditulis Oleh : Dyan // 10/14/2012 12:06:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner