Minggu, 12 Februari 2012

NgeGombal Yukk!!! ^^

            Halo teman-temanku! Sekarang emang lagi jamannya main gombal-gombalan... Hihihi... Nah, sekarang aku juga mau nulis artikel gombalan yang aku baca dari berbagai sumber di dunia maya. Mau tau apa aja gombalannya? Simak aja yuk!!!


  1. Tolong bikinin aku kopi ya, tapi jangan pake gula! | Loh emangnya kenapa? | Karena ngeliat kamu aja udah manis
  2. Mama kamu ada? | Ada, emang kenapa? | Aku mau bilang makasih sama mama kamu, karena udah ngelahirin bidadari secantik kamu
  3. Boleh minjem antena ngga? | Buat apa? | Untuk memancarkan seluruh rasa cinta aku kepadamu
  4. Kamu tau ngga orang paling bodoh sedunia? | Siapa? | Mantan kamu! Bodoh banget ngelepasin bidadari secantik kamu
  5. Ke toko tanaman yuk! | Mau beli apa? | Mau beli pupuk, untuk menyuburkan cinta kita
  6. Sejak aku kenal kamu, aku cuma tau 1 musim | Oya? Musim apa tuh? | Musim Rindu
  7. Eh.. aku boleh minta tolong ngga? | Apa? | Tolong dong jagain hati aku, biar selalu deket di hati kamu
  8. Aku pinjem pisau dong | Buat apa? | Buat ngukir namamu di hatiku
  9. Aku pengen deh jadi arsitek | Emang kenapa? | Biar bisa merancang masa depan indah bersamamu
  10. Orang tua aku marah sama kamu! | Aku salah apa? *Nangis | Mereka marah kalau kamu ngga jadi menantu mereka

            Segitu dulu ya gombalannya! Cape nih ngetiknya Hihihi.... Thanks buat yang udah baca artikel ini :)



Sumber :

Ditulis Oleh : Dyan // 2/12/2012 09:08:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner