Senin, 09 Maret 2015

Happy Birthday, MIN SUGA

Assalamu'alaikum...
Annyeong chingu!^^



Ada yang tahu, sekarang hari apa?



Hari Senin? Tanggal 09? Bulan Maret? Tahun 2015? Ya, ya, ya, aku tau semua itu. Memang hari ini sama seperti hari biasanya. Tapi bagi ARMY, sekarang adalah hari spesial. Kenapa? Karena, tepat pada tanggal 09 Maret, salah satu rapper unyu bin kece dari Bangtan Boys tercinta sedang berulang tahun yang ke-23. Siapa dia? Ada yang bisa nebak? ARMY pasti tahu!

Yup. Min Yoongi aka Suga aka gula aka swag aka aguS BTS, dia lah orang yang aku maksud. Horeee!!!! Happy Birthday, abang Suga! Kau adalah bias utamaku di BTS *Gaadayangnanya* ^_^


Do'a dan harapanku untuk bang Suga...


Happy Birthday, bang Suga! Selamat ulang tahun yang ke-23 ya bang! ^_^

Semoga bang Suga sehat selalu, tambah sukses, tambah unyu, tambah manis, tambah ganteng, tambah keren dan juga tambah tinggi.
#plak #digamparSuga

Suga : Jadi ceritanya lu ngatain gue pendek? (ganyantai)

Gue : Kaga kok bang. *nyengirkuda* Tenang aja, lu tetep lebih tinggi dari gue kok. Dan gue tetep cinta sama elo bang. Hehe :D

Semoga Suga bisa terus bersama-sama dengan BTS dan juga ARMY, semoga para ARMY (termasuk aku) bisa ketemu sama semua member BTS dan biasnya. Aamiiin... ^_^


Nah, sebagai hadiahnya. Nih, aku kasih fotonya bang Suga. Tapi maap ya kalo fotonya udah kalian punya. Hehe :D





















Nah, segitu aja deh fotonya. Koneksi internetnya lagi super lelet. Sekali lagi Happy Birthday ya, buat Min Suga. Nih bang, aku punya kue buat kamu #pluk *lempar kue ulang tahun ke muka Suga* #kaburbarengMphi

Suga : Woy, mau kabur kemana lo!? Jangan kabur!!! Lo harus tanggung jawab! Wajah tampan gue jadi kotor begini...!!! *mewek*


Sampai bertemu di  postingan berikutnya ne! ^^


Ditulis Oleh : Dyan // 3/09/2015 12:43:00 AM
Kategori:

0 Komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner