Minggu, 09 Maret 2014

[Galeri Foto] Austin Mahone (Part 1)

Assalamu'alaikum ^_^

Selamat malam sobat! Jika postingan saya yang sebelumnya itu berisi mengenai beberapa foto dari abang saya tercinta *lirikjustinbieber*. Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi foto dari sahabat saya yang bernama Austin Mahone *idihngarep*. Hihihi :p Dan sama seperti postingan yang lalu, saya ambil foto-foto ini dari instagramnya Austin dan sebagian lagi saya ambil dari mbah google. Yaudah dari pada banyak omong, mending langsung diliat!!! :)











Nah itu lah beberapa foto dari Austin Mahone. Jangan bosan-bosan loh mampir ke blog ini...! Sampai jumpa di postingan berikutnya! Daaaaaahhh :D


Ditulis Oleh : Dyan // 3/09/2014 08:16:00 PM
Kategori:

2 Komentar:

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner