Sabtu, 02 Februari 2013

Fakta Unik Tentang Pelajar

    Halo-halo sobat blogger! Apa kabar nih sobat? Oh ya, dari pada saya pusing mikirin suatu masalah yang belum terselesaikan yaitu saya belum dapat tempat PKL. Jadi pada kesempatan kali ini saya mau menghilangkan kejenuhan saya dengan memberikan beberapa fakta unik yang terjadi pada pelajar di Indonesia. Memang terkadang di masa-masa sekolah (baik itu TK, SD, SMP, SMA, SMK, dsb) itu banyak terjadi hal-hal yang unik, mengesankan, menyebalkan, sampai hal yang memalukan. So, buat teman-teman yang mau tau fakta tentang pelajar langsung aja disimak yuk! :)


  1. Kalau dapat nilai bagus pasti deh langsung dipamerin ke orang tua, tapi sebaliknya giliran dapat nilai jelek berharap banget orang tua engga akan nanyain nilai ulangan. *Hehe... Peace :D
  2. Paling engga suka kalau ada ulangan mendadak!
  3. Ada beberapa anak yang minjem pulpen, pensil, atau alat tulis lainnya tapi engga dibalikin. *Berasa milik sendiri ya? -_-
  4. Rata-rata anak pelajar sekarang berangkat sekolah naik motor.
  5. Paling engga suka sama pelajar yang suka caper sama guru!
  6. Suka begadang demi nonton pertandingan sepak bola. *Bener ga tuh? :P
  7. Paling males kalau disuruh piket.
  8. Sebelum liburan : "Hore libur panjang!!!" | Ketika liburan : "Sekolah lama banget sih, kangen sama teman-teman" | Selesai liburan : "Liburannya kok cepet banget sih, perasaan baru libur kemarin deh" Haha... :D
  9. Kelas akan terasa sepi, ketika guru killer masuk kekelas.
  10. 80% pelajar bangga nilai bagus karena nyontek. -_-
  11. Tangan kanan megang bollpoint, tangan kiri megang hp. *Haha :D
  12. Ada beberapa pelajar yang hobinya bolos pelajaran.
  13. Faktanya, beberapa pelajar itu engga suka hari senin. Karena dimana ada hari senin disitu ada upacara. Hehe :D
  14. Bosen rasanya kalau hari libur engga kemana-mana. -_-
  15. Kalau belajar suka lupa waktu. Eh, maksudnya suka lupa kalo udah waktunya belajar. Wkwk :D
  16. Engga akan ngerjain tugas sebelum waktunya mepet. *Giliran udah mepet, panik. Hehe :D
  17. Kalo buka kalender yang dicari pertama adalah tanggal merah (Selain hari minggu). *Bener engga? :D
  18. Hari minggu itu saatnya bangun siang. 
  19. Engga bisa lepas sama HP.
  20. Udah niat belajar, begitu buka buku udah males lagi. Huft -,-
  21. Kalau ada yang pake sepatu baru, pasti diinjek-injek. *Maksudnya kenalan. :P
  22. Yang baru jadian pasti dimintain traktir sama temen-temennya.
  23. Badmood kalau inget besok hari senin. :'(
  24. Bangun tidur itu langsung cek hp.
  25. Jarang libur pengennya libur | Libur panjang pengennya cepet-cepet masuk. -_-
  26. Sering banget telat gara-gara bangun kesiangan.
  27. Paling males kalo udah ngerjain PR terus ketinggalan PR-nya. -_-
  28. 99,9% pelajar itu pernah mencontek walaupun hanya sekali atau jarang-jarang.
  29. Setiap guru emang ngasih tugas sedikit. Tapi yang jadi masalah gurunya kan banyak. -_-
  30. Banyak anak SMK yang susah dapet tempat PKL, sekalipun dapet jarang ada yang ditempatin sesuai sama jurusannya. *Sabar...sabar!!! -_-

   Oke, itulah beberapa fakta pelajar yang saya ambil dari beberapa sumber dan tentunya sebagian fakta diatas berdasarkan pengalaman saya sendiri. Bagaimana ada yang sama dengan anda? Hehe :D Mohon maaf apabila ada yang tersinggung! Karena semua ini hanya bertujuan untuk menghibur. ^^


Sumber : @TulisanPELAJAR


Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 2/02/2013 01:25:00 AM
Kategori:

11 Komentar:

  1. hehe, sebenarnya ada beberapa yang mirip seperti saya, namun yang baik2 nya aja, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Falah : Masa sih? Hehe :D Thanks ya udah mampir

      Hapus
  2. ada bnernya jg tuh.. :D

    come baack..

    BalasHapus
  3. wah saya enggak loh ...wkwkwk


    oiya, follow back ya http://siapasihh.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Wahyu Dwi : Ah masa? Oke, langsung saya follback :D

      Hapus
  4. Bagus nih kena banget :D
    follow back blog saya ya http://oneeirwan.blogspot.com

    BalasHapus
  5. keren2 :v sorry saya baru mampir :D upgrade artikel yang lain nya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Asta Orchesta : Thanks kunjungannya :D

      Hapus
  6. siiiippz,.. iya banget,.. (y) :D

    BalasHapus

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner