Kamis, 14 Februari 2013

Inilah Alasan Mengapa Jomblo Itu Indah

     Halo sobat blogger! :) Saat ini mungkin banyak orang yang mendesak rekan mereka atau bahkan heran ketika rekan mereka sedang berada dalam status 'jomblo'. Memang untuk bisa memutuskan punya pasangan ataupun tidak, juga tergantung dari usaha dan kehendak pelakunya. Mungkin sebagian dari mereka merasa menjadi orang single itu masih indah. Dan ingat tidak semua orang ingin segera berpacaran ataupun menikah. Ada pula beberapa alasan dibalik semua itu. Mau tau??? Inilah beberapa faktor yang bisa menjelaskan kenapa status jomblo itu indah.


1. Bisa fokus dengan karir dan pendidikan.

     Mungkin sebagian dari anda akan berpikir bahwa orang yang seperti ini terlalu sibuk dengan dunianya, sampai-sampai ia lupa untuk mencari jodoh. Sebenarnya masa jomblo itu sangatlah bermanfaat untuk anda yang ingin fokus pada karir dan pendidikan anda. Kenapa bermanfaat? Coba saja anda pikirkan sendiri apa alasannya!

2. Tidak terbebani biaya kencan.

    Salah satu keuntungan ketika anda sedang jomblo adalah masalah keuangan. Why? Karena anda tidak perlu pusing dengan masalah uang kencan, uang kado untuk pacar, uang pulsa untuk telepon/sms, dll. Dompet anda jadi lebih 'aman' dan terjaga ketebalannya. :D

3. Banyak teman, Banyak pengalaman.

      Dengan status anda yang masih single, memudahkan anda untuk mengenal teman-teman baru. Anda juga bebas mengembangkan hobi anda maupun mengikuti aktivitas lainnya. Lumayankan buat nambah pengalaman. :D

4. Flirting time.

   Ketika anda masih single anda bisa mendekati dan didekati siapa saja. Anda bisa menikmati masa-masa ini dengan berbagai jenis pria. Ups, tapi batasi juga ya! Jangan sampai terkesan PHP bagi orang lain.

5. Free to be yourself.

   Yang paling indah dari masa jomblo adalah bebas melakukan apapun yang anda suka, bisa menjadi diri sendiri dan tidak terkekang oleh kecemburuan atau aturan yang telah dibuat pasangan kita.

6. Minim stress.

     Resiko ketika anda telah memiliki pasangan adalah stress yang bertambah. Stress ini bisa diakibatkan karena pertengkaran didalam sebuah hubungan.


    Nah, bagaimana pendapat anda? Masa jomblo itu sebenarnya indah loh! So, buat kamu yang masih sekolah mending jangan pacaran dulu deh! :) Eits, tapi jangan keasyikan sendiri sampai lupa mencari pasangan ya sobat! Hihi ^^ Kalo emang udah waktu yang tepat sebaiknya cari seseorang yang bisa jadi pasangan anda! :)


Sumber : Vemale.com


Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 2/14/2013 12:01:00 PM
Kategori:

4 Komentar:

  1. WAH , MANTEP SOB !!

    Coba ahh ...

    BalasHapus
  2. mantap deh gan..
    mampir balik ya ;)

    BalasHapus
  3. enaknya bisa main game tanpa ada yang ganggu muahaha..

    BalasHapus
  4. Mantap. Jomblo kudu temukan Kebiasaan positif agar hari lebih bearti. Terimakasih

    BalasHapus

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner