Sabtu, 31 Maret 2012

Celah di Twitter Diam-diam Unfollow Teman



San Francisco - Bugs atau celah terbaru ditemukan di Twitter. Mungkin banyak pengguna Twitter yang tidak menyadari, celah ini menyebabkan akun mereka secara diam-diam meng-unfollow akun. 

Ya, sebagian dari Anda mungkin terheran-heran mengetahui akun yang sebelumnya sudah di-follow, tiba-tiba diketahui unfollow padahal Anda tidak melakukannya. Bukan hanya Anda yang mengalami, rupanya ada banyak pengguna Twitter mengeluhkannya. 

Twitter pun melalui situsnya mengonfirmasi hal ini. "Orang yang sudah Andafollow tampak pada tab 'following', namun saat dikunjungi akun mereka menampilkan ikon 'follow' sehingga terlihat seperti Anda telah unfollow mereka," tulis Twitter. 

Diakui Twitter, seperti dilansir Red Orbit, Jumat (30/3/2012), hal ini disebabkan oleh sebuah celah dan tim engineer situs mikroblogging tersebut saat ini tengah bekerja keras membenahinya. 

Sejumlah pengguna Twitter melaporkan, gangguan ini sudah cukup lama terjadi. Beberapa di antaranya mengklaim sudah mengalaminya sejak Januari bahkan mungkin jauh sebelum itu. 

Bagi pengguna yang mengalami gangguan ini, bisa mengunjungi halaman support Twitter untuk mendapatkan bantuan. Twitter juga menyarankan pengguna menyempatkan diri mengecek daftar akun Twitter yang di-follow, terutama untuk akun favorit, kerabat atau teman dekat dan mengunjungi halaman profilnya untuk memastikan bahwa mereka masih follow.


Sumber : detikInet



0 Komentar:

Poskan Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner