Rabu, 12 Oktober 2011

7 Boyband Paling Legendaris di Dunia


7 Boyband Paling Legendaris di Dunia:

                  Boyband  adalah sebutan untuk vokal grup yang beranggotakan para cowok-cowok muda dan keren. Karena faktor inilah, Boyband sangat mudah mendapat tempat di para remaja putri. Namun dalam kenyataannya tidak hanya kaum hawa yang bisa menerima kehadiran Boy Band. Kaum adam pun tidak sedikit yang menggemari. Walaupun laki-laki cenderung menyukai lagu yang mereka bawakan saja. Maklumlah lagu-lagu yang dibawakan Boy Band liriknya romantis abis. Lumayan kalau buat nggombali gebetan :D
        Boyband sendiri mulai mendapat tempat di era 90-an. Dan kemudian menjadi-jadi saat awal 2000-an. Hampir sebagian besar tangga lagu barat dikuasai para Boyband. Dan baru sekitar pertengahan 2003 fenomena ini tenggelam.
        Namun tahukah kita siapa Boyband paling legendaries di dunia??? Oke… saya punya rangkumannya dari ON THE SPOT… *CEKIDOT……!!!!!! :D


1. New Kids On The Block:

                



                    New Kids on the Block adalah kelompok musik terkenal pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka dibentuk di Boston, Amerika Serikat pada 1984.

                    Personil-personilnya, yaitu:
·        Donnie Wahlberg
·         Jordan Knight
·        saudaranya Jonathan Knight
·        Danny Wood
·        Joe McIntyre

      Donnie Wahlberg sekarang ini dikenal sebagai aktor, Jordan Knight dan Joe McIntyre masing-masing merilis album solo.


2. Take That:

         Take That adalah boy-band asal Inggris yang dibentuk oleh Nigel Martin Smith di Manchester tahun 1990. Take That terdiri dari Mark Owen, Jason Orange, Howard Donald, Gary Barlow, dan Robbie Williams. Take That telah menjual lebih dari 25 juta kopi menempatkan mereka di bawah The Beatlesdalam penjualan terbanyak seantero Inggris.


3. Backstreet Boys:

                      Backstreet Boys (BSB) adalah salah satu kelompok musik paling laris di dunia. Mereka beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, dan A.J. Salah satu personilnya, Kevin Richardson keluar pada tahun 2006 untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya. Namun hubungannya dengan para personil lain masih terjaga dengan baik.


4. N’ SYNC:


                    



                     



            N’SYNC (atau *NSYNC) adalah boy band dari Orlando, Florida, Amerika Serikat yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake. Nama mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.


5. Boy Zone:

            Boyzone adalah boy band dari Irlandia yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately. Dibentuk pada tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya dan Asia dengan keberhasilannya mencetak 6 single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999 di Britania Raya. Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya band ini memutuskan untuk kembali dan merilis album baru pada tahun 2008.


6. F4:


                   



          F4 (dibaca F-Si) adalah sebuah kelompok penyanyi dari Taiwan yang beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Chu, Vanness Wu, Reginald Rambing. Mereka pertama kali dikenal lewat serial drama Meteor Garden yang ditayangkan sekitar tahun 2001. Sejak saat itu, kelima anggotanya telah menempuh karir solo, baik menyanyi maupun akting. Pada April 2007, diumumkan bahwa nama kelompok ini diubah menjadi JVKV atas permintaan dari Shueisha, pemilik hak cipta Hana Yori Dango, komik yang menjadi basis cerita Meteor Garden, karena dikhawatirkan akan terjadi kebingungan dengan tokoh-tokoh dalam sebuah drama televisi Jepang yang juga merupakan adaptasi komik tersebut. F4 sendiri merupakan inisial dari nama kelima anggota kelompok musik ini.


7. Westlife:


                           



       Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi ‘Brian’.



Sumber:
Ø  ON THE SPOT





       


Ditulis Oleh : Dyan Rosdiana // 10/12/2011 11:25:00 PM
Kategori:

0 Komentar:

Poskan Komentar

WARNING!!!
- Diharapkan memberi nama saat berkomentar!
- Pergunakan bahasa yang sopan untuk berkomentar.
- Jika ada yang berkomentar tidak sopan, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.
- Jika kalian mau copas dari sini, sertakan nama blog ini sebagai sumbernya.
- Jika ada link mati, mohon diberitahukan melalui komentar.
- Author juga tinggal di dunia nyata dan tidak akan selalu online, jika komentar kalian tidak dibalas mohon dimaklumi ^^

 

Statistik

Statistik

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Berlangganan Melalui

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner